Latest News

Waktu Yang Tepat Untuk Olahraga Ala Bvoice Radio

Waktu Yang Tepat Untuk Olahraga Ala Bvoice Radio

Blisteners, dijaman sekarang yang padat dengan segala aktivitas sehari-hari, banyak orang yang lupa tentang kesehatannya, terutama untuk melakukan olahraga. Nah, kali ini Bvoice radio akan ngasih info tentang waktu yang tepat untuk berolahraga agar kesehatan fisik, mental, ...

Reporter

May 30th, 2016

0 Comments

Destinasi Liburan Terpopuler 2016

Destinasi Liburan Terpopuler 2016

     Libur telah tiba! Eh belum deh hehe sabar ya Blisteners! Liburnya sebentar lagi bakal menghampiri kalian semua kok buat lo kaum mahasiswa di semua universitas negeri dan swasta disana, walaupun ga semuanya bakal langsung ngerasain libur panjang 3 bulan duluan ke depan ...

Reporter

May 27th, 2016

0 Comments

JELANG PUASA, TENGOK 5 MENU KHAS BUKA PUASA ALA BVOICE RADIO!

JELANG PUASA, TENGOK 5 MENU KHAS BUKA PUASA ALA BVOICE RADIO!

Tidak terasa nih Blisteners, sebentar lagi kita akan berjumpa kembali dengan bulan puasa! Wah, pasti banyak deh hal-hal menyenangkan yang sudah jadi tradisi keluarga lo yang lo tunggu-tunggu setiap bulan puasa. Indonesia terkenal dengan banyaknya hal unik yang hanya ada di ...

Reporter

May 27th, 2016

0 Comments

Suara Berisik itu KPR

Ya, sesuai judul bacaan kita di atas nih Blisteners, siapa sih di zaman sekarang yang gak tau KPR (Kelompok Penerbang Roket loh ya, bukan Kredit Perumahan Rakyat). Band yang lagi jadi buah bibir di kalangan musik scene rock Indonesia pada saat ini, menjadi primadona ...

Reporter

May 26th, 2016

0 Comments

Rick Karnadi Diantara Dua Pilihan

Rick Karnadi Diantara Dua Pilihan

Memulai mimpi dari kecil itu emang enggak salah, Blisteners, karena siapa tahu mimpi-mimpi kecil, mu itu bisa terwujud dan bisa aja mengubah seluruh jalan di kehidupanmu contohnya, seperti Rick Karnadi. Mau tahu kenapa? Yuk, Simak ceritanya di bawah ini. BVOICE (B): Bisa ...

Reporter

May 25th, 2016

0 Comments

Racikan Musik ‘Electric Pop’ Ala KimoKal

Racikan Musik ‘Electric Pop’ Ala KimoKal

Banyak yang udah tahu belum kalau tanggal 24 Mei kemarin, KimoKal baru aja main ke BVOICE! Mau tahu keseruannya seperti apa? Yuk, simak dibawah! BVOICE (B): Sejak kapan sih, KimoKal ini terbentuk? KimoKal (K): KimoKal sendiri terbentuk sejak tahun 2014, tapi namanya masih ...

Reporter

May 25th, 2016

0 Comments

Takut Salah Pilih Baju? Terus Jadi Tidak Percaya Diri? Ini Dia Tipsnya, Blisteners!

Takut Salah Pilih Baju? Terus Jadi Tidak Percaya Diri? Ini Dia Tipsnya, Blisteners!

aSebagai seorang wanita, tentunya kita selalu ingin berpenampilan menarik. Untuk mewujudkan itu semua, tidak sedikit dari para wanita bahkan mengeluarkan banyak uang untuk melakukan perawatan terhadap dirinya. Bahkan, tidak tanggung-tanggung, beberapa dari wanita juga rela ...

Reporter

May 19th, 2016

0 Comments

POPULAR INDONESIAN FOOD BLOGGER

POPULAR INDONESIAN FOOD BLOGGER

Internet dan sosial media memegang peranan yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Termasuk dunia kuliner, yang kini dipengaruhi oleh FOOD BLOGGER. Dari sekian banyak food blogger asal Indonesia, terdapat beberapa dari mereka yang sangat populer bahkan hingga ...

Reporter

May 14th, 2016

0 Comments

Upcoming Events

03
Oct
2015
no image

Seminar Broadcast Knowledge XIV “Magic-o Radio”

12:00 pm - 06:00 pm
Binus University

Saturday

Latest Events

Jakarta
Binus University
12:00 pm - 06:00 pm
03 Oct
Saturday
no image
Binus University
Kampus Syahdan
08:00 am - 11:20 am
22 Aug
Saturday